oleh

Antisipasi C-3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Polsek Terisi Kembali Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Angga dan Brigpol Yayang menggelar patroli Strong Point Wiralodra, di wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/4/2022) Malam.

Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi C3, serta pengawasan penerapan Prokes Covid-19 guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Terisi.

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Terisi.

“Patroli Strong Point Wiralodra selain antisipasi tindak kejahatan juga bertujuan untuk membangun komunikasi dengan warga,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (3/4/2022).

Untuk antisipasi COVID-19, kita imbau warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Harapannya dengan rutin dilaksanakannya kegiatan Strong Point Wiralodra, wilayah hukum Polsek Terisi aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih varian baru yakni Omicron,” pungkas Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda. (Red)

Berita Lainnya