oleh

Antisipasi Arus Mudik, Personel Polres Sukabumi Kota Gelar Ops Ketupat Lodaya dan KRYD Prokes dengan Wawar di Stasiun Kereta Api

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Anggota Kepolisian Resor Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pencegahan penyebaran Covid-19 dan himbauan dengan cara wawar kepada penumpang di stasiun kereta api agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) salah satunya menggunakan masker, Senin (25/4/2022).

KRYD yang digelar di Pos Pelayanan (Posyan) stasion kereta api Sukabumi ini juga antisipasi sejak dini mengenai mobilitas arus mudik lebaran 1443 H dan jelang operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Ya, hari ini personel Posyan di stasion kereta api yang di pimpin oleh Ipda Gungun selaku perwira pengendali (Padal) posyan stasion kereta api, telah melaksanakan wawar prokes kepada masyarakat dikawasan stasion kereta api,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

Astuti menambahkan, selain himbauan prokes, anggota juga menghimbau kepada masyarakat disekitar stasion agar melaksanakan vaksinasi mulai dari dosis pertama hingga dosis ketiga (Booster) yang sudah disedikan oleh Polres Sukabumi Kota menjelang lebaran 2022.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, bahwa salah satu persyaratan mudik yaitu harus sudah di vaksin booster,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya