oleh

Anjangsana, Dandim 0803/Madiun Beserta Ketua Persit Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

-Mitra tni-131 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., berserta Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803, Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto melaksanakan anjangsana Bulan Ramadhan dibeberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah Madiun, Rabu (29/5/2019).

Diantaranya ada dua Panti Asuhan yang menjadi kunjungan Dandim 0803/Madiun bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 hari ini, yaitu Panti Asuhan Islamiyah, Jl. Widi Mulya No. 5, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun dan Panti Asuhan Yayasan Sabitthohirin, Desa Klorogan, Rt 05/Rw 01, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Kunjungan Dandim 0803/Madiun ke Panti Asuhan, selain silaturahmi juga berbagi di bulan suci ramadhan sebagai bentuk empati terhadap panti asuhan tersebut.

”Kedatangan kami sebagai bentuk empati serta untuk berbagi kepada sesama. Anak-anak yatim piatu bagian dari tanggungjawab kami, untuk itu wajib bagi kami berbagi kasih,” tegas Dandim.

Sebagai Komandan satuan Kewilayahan Teritorial, kegiatan anjangsana ini merupakan upaya agar TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat.

”Acara anjangsana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya Kodim 0803/Madiun untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat di Madiun khususnya anak-anak panti asuhan,” imbuh Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Sementara, pengasuh Panti Asuhan Islamiyah, Agus Sumanto menyampaikan, terimakasihnya kepada Dandim 0803/Madiun atas silaturahmi dan bantuan yang diberikan kepada anak asuhnya.

”Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta Ibu dan jajaran Kodim 0803/Madiun yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini,” tuturnya. (Red).

News Feed