oleh

Anggota Sat Samapta Polres Majalengka Secara Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Majalengka – koranprogresif.co.id – Guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka secara rutin setiap hari melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polres Majalengka, Sabtu (16/10/2021).

Penyemprotan berupa cairan disinfektan dilakukan untuk menyemprot di lingkungan Mako Polri dengan menyeluruh, mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, Kamar mandi, Mushola hingga sampai dengan ruang tahanan.

Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polri khususnya dilingkungan Mako Polres Majalengka.

Walaupun Vaksin Covid-19 sudah ada, Penerapan Prokes Covid-19 tetap di laksanakan, di lakukan preventif dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Pada giatnya anggota Sat Samapta dengan menyisir setiap ruangan maupun lingkungan di sekitar mako untuk di lakukan penyemprotan dengan cairan Disinfektan guna untuk membunuh virus Covid-19.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati.

Polres dan Polsek Jajaran merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polres dan Polsek dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19. (Red)

News Feed