oleh

Anggota Polsek Kapetakan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kab Cirebon – koranprogresif.co.id – Guna memberikan rasa aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bungko Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aiptu Irvai melaksanakan patroli sambang warga, Sabtu (3/9/22).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Irvai menyambangi kediaman Wardimi warga Bungko Lor RT 01 RW.04, selain silaturahmi juga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi menyampaikan, sambang dialogis ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat.

“Tak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang dimasyarakat saat ini,” ucapnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, menambahkan sambang warga Bhabinkamtibmas dengan penuh rasa kekeluargaan serta keharmonisan maka akan timbul percaya diri saling memiliki.

“Akhirnya akan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas dan tanpa bosan himbau selalu terapkan prokes covid 19,” pungkasnya. (Krz)

Berita Lainnya