oleh

Anggota Polsek Gunung Jati Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi bagi Lansia di

Kab Cirebon – koranprogresif.co.id – Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota lakukan monitoring kegiatan vaksinasi bagi lansia.

Vaksinasi tersebut dilakukan petugas Puskesmas Mertasinga untuk 35 orang lansia di Desa Wanakaya, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Kamis (7/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid mengatakan, Beragam cara di lakukan petugas untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dengan engan menjemput warga lansia.

“Hal tersebut di lakukan agar mempercepat pendistribusian vaksinasi kepada warga, khususnya warga desa yang hendak melaksanakan pemilihan kuwu serentak 2021, selain mendapatkan vaksin gratis warga juga bisa berbahagia karena mendapatkan pelayanan dan kemudahan,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, diharapkan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk di vaksin bisa mempercepat herd immunity saat nanti pemilihan kuwu berlangsung.

“Ayo vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus corona,” pungkas Ngatidja. (Red)

News Feed