oleh

Anggota Lantas Polsek Terisi Laksanakan Gatur Lantas Pagi

Indramayu – koranprogresif.co.id – Personel Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas Pagi di titik- titik rawan kecelakaan dan rawan macet di Wilayah Hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (12/10/2021).

 

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas Pagi di titik- titik rawan kecelakaan dan rawan macet, Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di Wilayah Hukum Polsek Terisi.

Kegiatan rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada rawan kemacetan dan Kecelakaan, penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya kemacetan maupun Kecelakaan Lalu lantas, terang Kapolsek.

Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, sambungnya, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas yakni dengan melengkapi kelengkapan berkendara di jalan raya.

Dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamsertibcar dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Terisi. Harap Iptu Hendro. (Red)

Berita Lainnya