oleh

Anggota Koramil 0805/09 Kendal Bersama Masyarakat, Gotong – Royong Renovasi Mushola

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0805/09 Kendal, Sertu Komari dan satu orang anggota bersama – sama dengan masyarakat melaksanakan gotong – royong merenovasi Mushola Al – Ikhlas bertempat di Desa Gayam Kecamatan Kendal, Kamis (11/07/19).

Sertu Komari mengatakan bahwa, kegiatan yang di lakukanya ini adalah bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat serta ketauladanan kepada warga masyarakat yang menjadi binaanya.

Hubungan yang baik antar TNI dan warga masyarakat, merupakan faktor penting dalam mewujudkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar terciptanya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.

Ia juga menambahkan, selain renovasi masjid, Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi sudah banyak melakukan kegiatan yang dapat membantu warga meliputi perbaikan jalan, parit, gorong-gorong dan pembinaan genersai muda.

Melalui kegiatan seperti ini, Sertu Komari sebagai seorang Babinsa berharap, kedekatan dan hubungan baik antara jajaran Kodim 0805/Ngawi dengan masyarakat semakin erat sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa terwujud, ucap Komari. (Red/Mc 0805).

News Feed