oleh

Anggota Koramil 0805/07 Ngrambe  Bersama Warga, Gotong – Royong Bersihkan Pohon Tumbang

-TNI Polri-228 views

 

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe bersama warga binaan melakukan gotong-royong dan memindahkan pohon yang tumbang akibat hujan dan angin kencang yang menutup Jalan di Ds.Sambirejo Kec.Ngrambe, Minggu (18/11/2018).

 

Hujan lebat yang di sertai angin kencang yang melanda hampir di seluruh Wilayah Kec.Ngrambe mengakibatkan pohon tumbang menimpa kabel listrik dan menimpa rumah warga serta menutup akses jalan.

 

Danramil 0805/07 Ngrambe, Kapten Caj Muslih mendapat informasi dari salah seorang warga setempat dan langsung memerintahkan anggotanya datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

 

“Informasi yang di dapat sebagai salah satu wujud pelaksanaan Komsos Babinsa berjalan dengan baik di wilayah binaannya,” ucap Danramil.

 

Mendengar laporan dari anggota nya telah terjadi bencana, Danramil 0805/07 Ngrambe, Kapten Caj Muslih Langsung memerintahkan anggota yang lainnya untuk segera menuju ke lokasi dan mengkoordinasikan kejadian tersebut dengan BPBD dan PLN.

 

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang, Danramil mengimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini dan angin kencang yang melanda Kec.Ngrambe. (Mcc 0805).

News Feed