oleh

Anggota Koramil 0805/03 Geneng Bersama Warga Gotong – Royong Bangun Tempat Wudhu

-Mitra tni-133 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0805/03 Geneng, Sertu Sugianto bersama warga bergotong-royong membangun tempat wudhu Masjid At Taqwa, berempat di Desa Tepas Kecamatan Geneng, Rabu (28/08/19).

Di temui di sela – sela kegiatannya, Sertu Sugianto mengatakan selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas, tuturnya.

Dalam kegiatan gotong-royong ini, Sertu Sugianto bersama masyarakat Desa Tepas dan para takmir masjid At Taqwa bahu membahu saling membantu mengangkat pasir dan krakal guna membuat adonan semen untuk mengecor membuat tempat wudhu.

Menurut Danramil 0805/03 Geneng, Kapten Arm Sugiartono mengatakan, kegiatan kerja bakti gotong-royong ini sangat bagus dalam memupuk sifat kebersamaan. hidup bekerja sama atau bergotong-royong dalam segala hal, kiranya dapat memupuk kekompakan serta menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat, tuturnya.

Danramil berharap, kerja bhakti bersama masyarakat ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kerja sama ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, ucap Danramil.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Jono mengucapkan banyak trima kasih kepada bapak TNI dengan melihat bapak TNI telah sudi membantu kegiatan pembangunan tempat wudhu ini masyarakat berbondong-bondong ikut turun melaksanakan gotong – royong dengan adanya TNI, hal itu membuat warga bertambah semangat dalam bekerja, tuturnya. (Red/Mc 0805)

News Feed