oleh

ANGGOTA KORAMIL 0804/08 BARAT MEMBANTU PUSKESMAS GIAT ORI DI TK DARUL ULUM

-TNI Polri-220 views

Magetan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0804 /08 Barat Pelda Sumiran beserta 2 orang anggota koramil Barat membantu kegiatan puskesmas rejomulyo dalam rangka Vaksin difteri (ORI) yang Bertempat di TK Darul Ulum Desa Rejomulyo yang di ikuti 70 anak, Senin (05/11/2018).

Tujuan diadakannya vaksin tersebut dalam rangka mencegah terjangkitnya penyakit Difteri dikalangan warga terutama anak – anak.

Babinsa Desa Rejomulyo, Pelda Sumiran dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kami dari pihak Koramil Barat selalu mendukung kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat contohnya kegiatan puskesmas yang seperti ini. Tujuannya kita berikan kepada anak-anak vaksin itu untuk mencegah supaya di kemudian hari tidak terkena penyakit Difteri.

Kegiatan seperti ini sering dilakukan dari pihak Koramil berharap, agar masyarakat ataupun instansi terkait selalu koordinasi supaya tercapai kamtibmas yang baik.

Kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan mulai di Posyandu dan disekolahan dan saya mengharapkan kalau anak kita sakit segera berobat di puskesmas.

News Feed