oleh

Anggota Koramil 0803/04 Jiwan Pengamanan Rute Kasdam V/Brawijaya

-TNI Polri-238 views

Madiun – koranprogresif.co.id – Komandan Koramil 0803/04 Jiwan pimpin pengamanan jalur/rute Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM yang akan membuka Dikmata TNI AD Gel II di Secata A Rindam V/Brawijaya Magetan, Senin (26/11/2018).

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel di halaman Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun dipimpin Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Chb Supriyanto dan diikuti oleh seluruh anggotanya.

“Meskipun kita sudah biasa melaksanakan pengamanan rute, namun ini jangan sampai menyepelekan situasi, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas,” tegas Kapten Chb Supriyanto.

Pengamanan rute dalam rangka kunjungan Kasdam V/Brawijaya? Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM,. melewati Jl. Madiun – Solo yang sebagian besar melewati wilayah Koramil 0803/04 Jiwan mulai dari wilayah Kecamatan Jiwan yang berbatasan dengan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

Kegiatan pengamanan jalur rombongan Kasdam V/Brawijaya dalam rangka membuka Dikmata TNI AD Gel II di Secata A Rindam V/Brawijaya Jl. Raya Maospati, Tambran, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. (Red).

News Feed