oleh

Anggota Kodim Ngawi Bersama Polres Dan Instansi Terkait Jaga Pos Pam Lebaran

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik lebaran Anggota Kodim 0805/Ngawi bersama Polres Ngawi dan Instansi Terkait melaksanakan pengamanan Pos Pam Lebaran, bertempat di Pos Pam Kedungprahu, Minggu (02/06/19).

Anggota Kodim 0805/Ngawi, Peltu A. Rahman menyampaikan kami, Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Kepolisian, Dishub, Dinkes, Satpol PP, Senkom dan instansi lainnya kita bersinergi di pos pengamanan lebaran, Kebersamaan dalam menjalankan tugas antara Polri,TNI maupun Instansi Pemerintahan sangatlah penting untuk tetap menjaga Kondusifitas, pungkasnya.

Kebersamaan ini akan tetap kita jaga baik selama Melaksanakan tugas di Pos Lebaran, maupun di luar ataupun Kegiatan lainnya untuk tetap menjaga Kondusifitas wilayah Ngawi dalam hal ini untuk mengamankan arus balik maupun mudik, tuturnya.

Peltu A.Rahman juga mengingatkan kepada pemudik yang melintasi di pos pam Kedungprahu ini, agar ber hati – hati dalam berkendara selalu jaga faktor keamanan, apabila merasa lelah atau capek agar beristirahat di rest area yang terdekat, ucap Rahman. (Red/Mc 0805).

News Feed