oleh

ANGGOTA KODIM DEMAK, TERIMA PENGARAHAN DARI IRDAM IV/DIPONEGORO

-TNI Polri-140 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kepala Inspektorat Kodam (Irdam) IV Diponegoro Kolonel Infanteri Legowo WR Jatmiko memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 0716/Demak yang dilaksanakan di Aula Kodim 0716/Demak.

 

Ikut dalam kegiatan tesebut Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto, Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0716/Demak serta seluruh Babinsa Kodim 0716/Demak, Senin (19-11-2018).

 

Dalam kunjungannya, Irdam menyampaikan, tujuan kunjungan kerja ini antara lain agar kita bisa saling mengenal dan saya juga ingin menyampaikan pesan dari Komando Atas yang harus sampai langsung kepada anggota.

 

Irdam juga berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0716/Demak, untuk mengenali nama-nama pejabat yang berdinas di Kodam IV/Diponegoro.

 

Dalam kesempatan itu, Kolonel Legowo menyebutkan, saat ini masih ada paham radikal. Jadi, para babinsa saat patroli jangan hanya di tempat-tempat peribadahan saja.

 

Sejumlah sektor lain harus menjadi perhatian juga, seperti halnya sektor pendidikan, sektor lingkungan yang mencurigakan maupun ke penjual jajanan yang ada di sekolah-sekolah. Karena saat ini banyak jajanan anak-anak yang mengandung narkoba.

 

Irdam juga menyampaikan beberapa penekanan antara lain, Danramil harus menempati rumah dinas hal ini bertujuan agar rumah dinas yang sudah di fasilitasi oleh negara tetap dirawat, bagi babinsa yang masih nglaju agar tetap menjaga faktor keamanan hati-hati dijalan, jangan terburu-buru dan harus tau kondisi wilayah karena jam kerja seorang babinsa adalah 24 jam, manfaatkan jaring teritorial agar apabila ada kejadian diwilayah bisa langsung diketahui.

 

Diakhir pengarahannya, Irdam berpesan kepada anggota Kodim 0716/Demak, jangan sampai ada pelanggaran laksanakan patroli bersama dengan aparat kepolisian karena merupakan salah satu tugas dari aparat teritorial.

 

Irdam, Kolonel Inf Legowo berharap, prajurit Kodim 0716/Demak menjadi prajurit yang “Sehat, Kuat dan Bahagia Bersama Keluarga, pungkas Irdam. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed