oleh

Anggota Kodim 0805/Ngawi Menerima Jam Komandan

-TNI Polri-159 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Anggota Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makodim 0805/Ngawi bertempat di Aula Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (03/12/18).

Selesai melaksanakan upacara bendera seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi memasuki aula untuk melaksanakan jam Komandan.

Dalam pengarahannya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengatakan pertama – tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan, sehingga bisa berkumpul di tempat ini.

Sebagai Babinsa Garda terdepan dan ujung tombak TNI – AD, kita sebagai aparat teritorial kita harus selalu mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan kita.

“Pahami lagi tugas dan peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi dan dorongan, timbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan,” pungkasnya.

Dandim Juga menyampaikan penekanan KASAD pada waktu apel Danrem dan Dandim terpusat Th.2018 kemarin penekanan itu diantarannya, tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh komitmen netralitas TNI, tingkatkan kesiapan operasional satuan dan profesionalisme Apkowil khususnya deteksi dini (deni) dan cegah dini (ceni), imbangi kenaikan anggaran teritorial dengan profesionalisme apkowil.

“Tingkatkan sinergitas dan kerjasama dengan institusi maupun lembaga pemerintah, tingkatkan komsos untuk menyukseskan pemilu 2019, antisipasi tantangan tugas binter kedepan, pedomani arahan Presiden RI dan Panglima TNI dalam pemilu 2019 serta pertahankan kesiapan satuan dalam menghadapi pemilu 2019,” ucap Dandim.

Menghakiri arahannya, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, persiapkan sedini mungkin Anggota yang mau naik Pangkat dan yang mau sekolah sehingga pada waktu pelaksanaannya bisa memenuhi syarat, pungkasnya. (Mcc 0805).

News Feed