oleh

Anak-Anak Ini Sedih Ditinggal Teman Bermain

-TNI Polri-209 views

 

 

Batang – koranprogresif.co.id –  Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reg ke 103 Kodim 0736/Batang telah usai tapi di benak Koptu Slamet, berat untuk meninggalkan Kampung Durenombo, karena anak -anak ini sudah sangat akrab bermain denganya, Sabtu (17/11/2018).

 

Bermain bersama dan bercanda gurau, bukan hanya itu saja  Koptu Slamet pun juga ikut belajar bersama, jadi keakrabpan mereka sudah tidak diragukan lagi.

 

Salah satu anak, Angga (7 thn), setiap hari selalu menunggu di Balai Desa Durenombo menunggu kedatangan Koptu Slamet untuk di ajak bermain bersama teman- tamanya, dengan keluguannya Ia bertanya “Pak Tentara kapan kesini lagi main dengan Angga, Angga dan teman yang lain nanti gak ada kawan main lagi dong”.

 

Dengan penuh kesedihan, Koptu Slamet pun menjawab dengan ngasih semangat pada anak-anak itu, kita pasti bertemu, pak tentara akan sini lagi, tapi adik adik harus rajin belajar, biar apa yang di cita citakan tercapai. Dengan rasa haru, anak-Anak pun jadi semangat. (Red/Pendim 0736).

News Feed