oleh

AMANKAN WARGA YANG BERSETERU, TIM PATROLI GARNISUN REDAM AKSI ANARKIS WARGA

-Mitra tni-254 views

 

BITUNG – Garnisun TNI, Polri dan SP3 kota Bitung akan melakukan patroli bersama di wilayah kota Bitung mengamankan warga yang berseteru terkait kejadian pengeroyokan, pengrusakan hingga menyebabkan warga sekitar resah, (18/4/2019).

Dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya berbagai aksi kejahatan, yang dapat meresahkan warga masyarakat, Pemerintah kota Bitung rutin menggelar patroli gabungan yang terdiri dari unsur Kodim 1310/Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung, Polres Bitung dan SP3 kota Bitung.

“Untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat, kami rutin melaksanakan Patroli Garnisun diwilayah kota Bitung,” kata Kasiops SP3 Bitung Bapak Asbin saat mengambil apel persiapan patroli di depan Kantor SP3 kota Bitung.

Dalam kesempatan Patroli Garnisun tersebut Tim Patroli yang dipimpin Danru Patroli Briptu Bobby Tampilang mendapat laporan warga di Kelurahan Sagerat bahwa terjadi perkelahian antar warga yang menyebabkan salah satu rumah warga rusak. Tim Patroli segera menuju TKP mengamankan warga yang berseteru tersebut dan dibawa ke Polsek Matuari untuk dimintai keterangan.

“Terwujudnya keamanan dan ketertiban diwilayah Bitung ini bukan hanya keinginan dari aparat keamanan saja melainkan keinginan dan cita-cita dari seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Bitung,” terang Briptu Bobby.

News Feed