oleh

Aldela Menja, Remaja Putri Asal Madiun Juarai Dhirot #1 Running 10 K 

-TNI Polri-201 views

 

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Aldela Menja pelari asal Madiun berhasil menjadi yang terdepan di kelas putri ada Dhirot #1 Running 10 K yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-70 dan HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/11/18).

 

Dengan catatan waktu 45 menit 5,96 detik, ia menjadi yang tercepat di kelasnya dan berhak mendapatkan medali, piagam dan uang pembinaan.

 

Hampir sepanjang rute ia selalu berhasil memimpin di kelas putri dan hanya mampu dibayangi Waliyanti pelari asal Magelang yang selisih 52 detik di belakangnya.

 

Dengan raihannya itu, ia tampak begitu bersyukur  dan sangat bangga sekali. Alhamdulilah saya berhasil memberikan yang terbaik pada kejuaraan lomba lari kali ini, ujarnya.

 

“Ini semua tentunya berkat upaya dan kerja keras kami beserta tim pelatih, yang telah menyiapkan kami dengan baik untuk mengikuti Dhirot #1 Running 10 K,” sambungnya.

 

Menurutnya, dukungan dari keluarga dan rekan-rekannya juga tak kalah penting, sehingga mampu memberikan spirit yang lebih bagi dirinya.

 

“Saya sangat bangga sekali, sebagai orang asli Madiun dapat menjadi juara di kampung halaman sendiri,” ucapnya dengan penuh syukur.

 

Seperti diketahui, Aldela Menja setiap harinya berlatih dan bergabung dalam PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kab. Madiun. (Red).

News Feed