oleh

Aksi Pungut Sampah Anggota Kodim 0801/Pacitan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Puluhan anggota Kodim 0801/Pacitan melaksanakan aksi Pungut sampah di Kawasan Wisata Pantai Pancer Door Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Jum’at (11/1/2019).

Kegiatan aksi pungut sampah tersebut didahului dengan Sepeda sehat dari Makodim 0801/Pacitan menuju Pantai Pancer Door dengan jarak 3 Km PP.

Kasdim 0801/Pacitan, Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan menyampaikan kegiatan aksi pungut sampah di Pantai Pancer Door ini kita laksanakan, untuk menjaga agar Pantai kita tetap bersih, sehingga nyaman untuk dinikmati.

Lebih lanjut Pamen yang pernah menjabat Pasi Ops Korem 081/Dsj tersebut berharap, dengan aksi pungut sampah Anggota Kodim di Pantai ini masyarakat tergugah untuk berperan serta menjaga kebersihan dan keasrian pantai, agar selalu terjaga dan dapat menjadikan tempat refresing yang nyaman dan menyenangkan, harapnya.

“DenganI bersepeda akan membuat badan menjadi sehat, fikiran fres karena berada di Pantai yang indah dan kegiatan bermanfaat untuk selalu menjaga keindahan Pantai kita,” pungkasnya. (Red).

News Feed