oleh

Aksi Pelaku Curas Ini Terbilang Nekad, Sudah Rampas Kalung & Pukul Korban Dengan Palu

-Mitra tni-85 views

 

Kapuas – koranprogresif.co.id – Aksi pelaku curas ini memang boleh dibilang nekad dan sebelum melakukan aksinya pelaku sudah diperhitungkanya, sebab di saat umat muslim menjalankan ibadah Shalat Jum’at, sekitar pukul 12.10 WIB. Pelaku curas ini mendatangi ruko milik Sriwaningsih (58) warga Jalan Pilau No 6A Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Jum’at (26/4).

Sebagaimana informasi yang diapat dilokasi kejadian pelaku tunggal ini datang kewarung korban dengan sebuah sepeda motor jenis Matic sambil berpura-pura berbelanja, pada saat itu korban mau melayani dan menanyakan mau membeli apa justru dibalas dengan sebuah pukulan di bagian kepala dengan sebuah palu, mendapatkan serangan mendadak tersebut korban tidak sempat menghindar, akibatnya kepalanya menderita luka dan berusaha menghindar serta berteriak meminta pertolongan.

Takut aksinya ketahuan oleh warga pelaku yang sempat menarik kalung yang dpakai korban kemudian melarikan diri kearah jalan Patih Rumbih, sementara melihat kondisi korban yang berlumuran darah oleh warga yang datang langsung melarikanya ke RSUD Kapuas guna diberikan perawatan medis yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Selat.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat, AKP Johari Casdy membenarkan kejadian tersebut, saat ini dalam proses penyelidikan dari anggotanya, dan mengumpulkan bukti keterangan saksi maupun korban.

“Kasus ini masih kita dalami sebab korban masih belum dapat kita introgasi akibat trauma, namun dugaan sementara pelaku ini pernah ketempat korban dan sebelum melakukan aksinya dia sudah mengerti situasi dan kondisi kapan dirinya untuk beraksi,” ucapnya. (Tatang).

News Feed