oleh

Akademi Militer Bekerjasama dengan Bank BTN Gelar Sosialisasi KPR TWP TNI AD

Magelang – koranprogresif.co.id – Akademi Militer bekerjasama dengan Bank BTN menyelenggarakan Sosialisasi penyaluran KPR TWP TNI AD, kepada personel Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer dalam hal ini diwakili oleh Dirum (Direktur Umum) Akademi Militer, Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P, sedangkan dari pihak Bank BTN Kantor Cabang Syariah Semarang dihadiri oleh Branch Manager Bank BTN, Bapak Kurnia Muhammadi dan Bapak Sugiarto, selaku Developer Rafada Group.

Selaku penceramah adalah, Ibu Hersinta Anggiapuspita dari Bank BTN Deputy Branch Manager Business Bank BTN Kantor Cabang Syariah Semarang yang bertempat di Gedung Moch Lily Rochli Akademi Militer, Rabu (12/01/2022).

Dalam kata pengantar, Gubernur Akademi Militer yang dibacakan oleh Dirum Akmil meyampaikan, kegiatan sosialisasi Bank BTN Syariah Semarang tentang program produk perumahan Bank BTN Syariah serta hal-hal yang berkaitan dengan program tersebut kepada segenap personel Akademi Militer. “Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini para Personel Akademi Militer akan termotivasi untuk melakukan langkah persiapan guna memiliki tempat tinggal atau perumahan,” ungkapnya.

Kemudian Branch Manager Bank BTN, Bapak Kurnia Muhammadi menyampaikan, Bank BTN telah bekerjasama dengan Pimpinan TNI AD juga Lembaga Akademi Militer yang berusaha untuk membantu keluarga besar Prajurit maupun PNS TNI AD khususnya Akademi Militer dalam menghadapi permasalahan tersebut, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi produk perumahan dari Bank BTN Syariah kepada segenap Personel Akademi Militer seperti yang dilaksanakan pada hari ini, ujarnya.

Diakhir kegiatan acara tersebut, dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama penyaluran KPR TWP TNI AD antara Akademi Militer, Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P dengan Bank BTN, Bapak Kurnia Muhammadi serta Bapak Sugiarto Developer Rafada Group.

Pada akhir sambutannya, Gubernur Akmil mengharapkan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini, pungkasnya. (Red/Penhumas Akmil).

Berita Lainnya