oleh

AHLI WARIS GURU PGSI, TERIMA SANTUNAN BPJS 42 JUTA

-Nasional-701 views

 

Banyumas – koranprogresif.co.id – BPJS Ketenagakerjaan dua program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) menyerahkan santunan kepada ahli waris Alm.Titi Wiji Rahayu guru MIM Tambakan Ajibarang, Rabu (3/6).

Almarhum baru mendaftar BPJS 1,5 tahun dengan iuran Rp 10.560/bln.

Santunan diserahkan oleh Kabid. BPJS Banyumas kepada Aris Saefuddin selaku ahli waris, bertempat di Aula haji Kemenag Banyumas.

Nampak hadir menyaksikan pentasarufan santunan, Kepala Kemenag, KH. Drs Ahsin Aedi, M.Ag, didampingi Kasubag TU dan Kasi Penma serta jajaran Pengurus Harian PGSI Banyumas.

Ucapan Terimakasih disampaikan oleh Ketua PGSI Banyumas, Sunarto, S.Ag mewakili keluarga Almarhumah. “Terimakasih kepada BPJS yang telah mentasarufkan Santunan, ini pastinya sangat bermanfaat bagi keluarga dan putra/putri almarhum, untuk melanjutkan jenjang pendidikan yg lebih tinggi,” kata Sunarto.

“Kami juga menyerahkan Tali Asih dari anggota PGSI bagi keluarga Almarhum, semoga berkah,” pungkas Narto.

Sementara itu, Noor Salim, ketua PGSI Demak melalui pesan Whatshap mengatakan, Saya juga berharap agar bpk/ibu guru swasta PGSI bisa mengikuti program BPJS ini. “Untuk itu, dalam waktu dekat akan komunikasi dengan BPJS Demak guna menjalin MOU,” tulis Noor Salim. (Red).

News Feed