oleh

Agenda Rutin Eiger Untuk Meningkatkan Ketakwaan Dengan Saling Berbagi Kepada Sesama Di Bulan Puasa

-Nasional-251 views

 

JAKARTA – Koranprogresif.co.id, Dengan mengusung tema ‘ Eiger Berbagi Takjil ‘ PT Eigerindo Multi Produksi kembali menggelar pembagian takjil kepada para pengguna jalan Radio Dalam dan warga sekitar toko dibulan Ramadhan 1443 H.

Berbagi terhadap sesama bagi PT Eigerindo Multi Produksi merupakan agenda rutin Eiger untuk meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

‘ Eiger Berbagi Takjil digelar selama tiga hari berturut- turut di tiga lokasi yang berbeda. Berbagi takjil hari pertama pada tanggal 8 April 2022 di Eiger Depok Store, lalu pada hari kedua akan digelar di Eiger Buaran Store pada pada 9 April 2022 dan terakhir berbagi takjil akan ditutup di Eiger Radio Dalam Store 10 April 2022.

” Tujuan Dari Kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama dan mendukung perusahaan mau berbagi kasih, ujar Verynus Selaku Brands Manager.

” Sasarannya untuk warga sekitar toko dan orang – Orang yang lewat yang sedang berpuasa. Harapan dari Eiger juga agar brand – brand lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan Eiger bisa menjadi berkah untuk sesama , papar verynus.

” Eiger selama bulan Ramadhan ada promo – promo tertentu untuk customer hampir 50 % sampe tanggal 14 April.
di Eiger Buaran Store pada, tutupnya.

(Angel)

Berita Lainnya