oleh

Acara Syukuran HUT Korpri Ke-51 di Koarmada III Dilaksanakan Secara Sederhana dan Khidmat

-Mitra tni-79 views

Sorong – Koranprogresif.co.id, Koarmada III. Bertempat di Lobby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dilaksanakan acara syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 yang berlanggung secara sederhana namun khidmat, dimana pada rangkaian acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han) yang didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Hesti Rudhi Aviantara, yang kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada perwakilan PNS Koarmada III. Selasa (29/11/22).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Koarmada III membacakan amanat tertulis Panglima Koarmada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), dimana Pangkoarmada III menyampaikan, bahwa sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia dan selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Untuk itu Pangkoarmada III atas nama seluruh Prajurit Jalasena Samudera, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas semua Dharma Bakti yang telah dipersembahkan Korpri kepada Koarmada III, Bangsa dan Negara. Adapun pada perayaan hari jadi Korpri tahun ini, mengusung tema, “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”.

Hadir dalam acara syukuran HUT Korpri ke-51 tersebut, yaitu Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada III serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

(Red)

Berita Lainnya