oleh

ACARA PENAMATAN SMK NEGERI 1 LIKUPANG, BABINSA BERPESAN KEPADA PARA SISWA

-Mitra tni-355 views

MINAHASA UTARA – Di Desa Winuri Kec. Likupang Timur Kab. Minahasa Utara, Babinsa Serka Jemy Nangkoda menghadiri undagan penamatan serta acara perpisahan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Likupang Timur, (15/5/2019).
Adapun susunan acara yaitu Acara pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Puji-pujian dari anak-anak siswa Teknik Sepeda Motor, Ibadah, Kata Sambutan oleh Ketua Komite Ibu Jein Ratulangi, Kata sambutan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Likupang Bapak Julius Pandeirot, S.Th, M.M, Kata Sambutan oleh Hukum Tua Winuri di wakilkan oleh Kaur Umum Bapak Daniel Harimu.
Yang hadir pada acara tersebut, Ketua Komite Likupang Timur Ibu Jein Rstulangi, Hukum Tua Desa Winuri di wakili oleh Kaur umum Bapak Daniel Harimu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Likupang Bapak Julius Pandeirot, S.Th, M.M, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serka Jemy Nangkoda, Orang Tua Murid dari siswa SMK Negeri 1 Likupang yang Lulus Tahun 2019 dan seluruh siswa siswi SMK Negeri 1 Likupang.
Sudah menjadi tradisi pula di SMK Negeri 1 Likupang bahwa setiap tutup tahun ajaran bagi siswa yang tamat untuk melaksanakan suatu acara perpisahan sebagai pertanda berakhirnya mereka menuntut ilmu di sekolah tersebut dan akan berpisah dengan semua kegiatan termasuk adik-adik kelas serta seluruh Guru yang ada di sekolah tempat mereka menuntut ilmu, kata Kepala Sekolah.
Babinsa yang hadir pada kegiatan itu, berpesan serta mengucapkan selamat kepada seluruh Siswa dan Siswi yang telah seslesai menempuh pendidikan di tingkat SMK, semoga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi sebagai bekal pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
“Untuk itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang diperoleh hari ini karena jalan masih panjang dan masih banyak tantangan yang harus dihadapi kedepan,” pungkas Serka Jemy.
Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Likupang mengucakan terima kasih kepada Serka Jemy Nangkoda sebagai Babinsa Desa Wineru yang telah menghadiri undangannya sebagai perwakilan dari Koramil 1310-03/Likupang.

News Feed