oleh

Abaikan Prokes, Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Sasar Pengunjung Pasar Tradisional

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Personel Koramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama anggota Polsek Munjungan rutin berikan edukasi patuh Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga pengguna pasar.

Seperti hari ini, Sertu Suwarno kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang berada beraktivitas di Pasar Tradisional Munjungan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Mingu (26/9/21).

Terlihat di lokasi, Sertu Suwarno bersama anggota Polsek sedang memberikan edukasi kepada warga pengguna pasar mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas).

Sertu Suwarno tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan

Sertu Suwarno berharap, Dengan adanya kesadaran seluruh warga pelaku pasar untuk patuhi protokol kesehatan dengan pakai masker saat di luar rumah, minimal bisa mempersempit proses penyebaran virus Covid-19.

“Semua ketentuan protokol kesehatan ini harus dipatuhi dengan kedisiplinan, dengan penuh tanggung jawab, komitmen bersama untuk menjaga diri kita dan orang lain atas penularan Covid-19,” tandasnya. (Red).

News Feed