oleh

5 Jam Perjalanan Babinsa Kawal Kotak Suara

Kapuas Hulu – koranprogresif.co.id – Pasca Pemilu 2019 di wilayah Puring Kencana, Anggota Babinsa Koramil 1206-18/Puring Kencana, Pelda Ruslan bersama Bhabinkamtibmas membantu pendorongan Logistik Pemilu dari PPK Puring Kencana menuju ke KPUD Kapuas Hulu, Jum’at (26/4).

Logistik pemilu tersebut merupakan hasil pemungutan suara yang dilakukan di 6 Desa di Kecamatan Puring Kencana yang dihimpun dari 16 TPS dengan jumlah 91 kotak suara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyaruddin, S.S., dalam rilisnya pada hari ini di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu. Dandim mengatakan, kegiatan ini dilakukan anggota Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau pasca Pemilu, agar semua tahapan pemilu berjalan lancar dan sukses.

Dalam kegiatan pengembalian seluruh logistik dari PPK Puring Kencana ke KPUD Kapuas Hulu, menggunakan kendaraan dari Yonif R 644/Wls, dengan waktu 5 jam perjalanan.

“Saat ini seluruh logistik sudah sampai dengan aman dan utuh. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak selama dalam proses perjalanan pendorongan logistik, pungkas Dandim 1206/Psb. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed