oleh

3 Taruna Akmil Meriahkan Pejuang Muda Running Event 2022

-Mitra tni-93 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Ribuan peserta tampak memeriahkan Pejuang Muda Running Event 2022 yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha.

Event lari yang dibuka untuk umum itu terdapat 3 kategori. Mulai dari 5K untuk umum, 5K untuk pelajar dan 10K untuk umum.

Di antara para peserta itu terdapat 3 Taruna Akademi Militer (Akmil) yakni Sermadatar Adam Ridzky Pratama, Sermadatar Mantra Negara dan Sertar Dwi Kirana.

Dengan menggunakan jersey Akademil Militer kebanggaan, mereka tampak berlomba-lomba menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bersaing dengan peserta lainnya.

Keterlibatan mereka dalam Pejuang Muda Running Event 2022 itu memanfaatkan waktu libur mereka. “Kebetulan kami sedang ijin bermalam di Madiun. Jadi, sekalian kami manfaatkan untuk dapat ambil bagian dalam event ini,” kata Sermadatar Adam Ridzky Pratama usai finish di Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, Jl. Urip Sumoharjo Kota Madiun, Minggu (18/12/2022).

Dirinya pun menambahkan, partisipasi mereka dalam event lari itu juga sebagai upaya untuk terus membina kebugaran fisik mereka.

“Daripada harus berolahraha sendiri untuk membina fisik, lebih baik kami sekalian ikut aja even ini. Di samping lebih menyenangkan, juga dapat menambah pengalaman kami,” terangnya.

Karena dirinya mengungkapkan, sebagai seorang Taruna, mereka dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang prima. Sehingga sangat penting bagi mereka untuk terus membinanya.

Sebagai informasi, Sermadatar Adam Ridzky Pratama merupakan putra sulung dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki. (Red).

Berita Lainnya