oleh

21 Personil Kodim 0510/Trs Naik Pangkat, Resmi Gunakan Pangkat Baru

-Mitra tni-194 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, seperti menjaga jarak dan memakai masker, Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan Korp Raport Kenaikan pangkat yang di gelar di Aula Makodim 0510/Trs Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis (01/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat,

”Selamat kepada anggota yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya periode 01 April 2022 , ini adalah hak dan kewajiban rekan rekan semuanya, semoga ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalan tugas-tugas kedepan,”Ujarnya.

Kenaikan pangkat ini kata Danramil, merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI.

“Kenaikan pangkat satu tingkat itu juga diberikan kepada setiap prajurit didasarkan pada penilaian, terhadap personel yang berprestasi berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya. Disamping itu juga dituntut memiliki kemampuan fisik dan nonfisik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki dasar pendidikan dan kemampuan perorangan dalam pembinaan karier sebagai prajurit TNI AD.” papar Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Dandim juga mensyukuri, semoga amanah serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa, serta selamat kepada anggota yang sudah memasuki purna tugas di TNI AD Khususnya di kodim 0510/Trs.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya di satuan Kodim 0510/Trs dan Angkatan Darat pada umumnya dan Saya berharap dengan naik pangkat ini dapat mendorong kinerja anggota dalam berdinas serta meneguhkan tekat untuk kemajuan satuan Kodim yang kita Banggakan,” Harapnya.

Dalam acara korp raport kenaikan pangkat priode April 2022 di antaranya, Pamen 1 orang.
Danramil 14/Panongan sebelumnya Kapten Arh Hari Subagijono naik setingkat lebih tinggi menjadi Mayor Arh Hari Subagijono, Pama 1 orang. Pasi Intel Letu Inf Maskuri menjadi Kapten Inf Ali Maskuri, UKP reg ba ta 17 orang, DPP peltu Sunarji- pasar kemis dan
UKP har ba, 2 orang
Dpp Sertu Rudiantoro-06/Tigaraksa.

(Red)

Berita Lainnya