oleh

20 Mahasiswa S2 Asro dan 37 Mahasiswa D3 STTAL Lulus Sidang Yudisium Tahun 2022

-Mitra tni-448 views

Surabaya – Koranprogresifco.id, Setelah menempuh pendidikan selama dua tahun dari 20 orang mahasiswa Pascasarjana S-2 Asro (Analisis Sistem dan Riset Operasi) STTAL dan tiga tahun waktu yang ditempuh dari 37 orang mahasiswa D3 STTAL dari empat Prodi yakni Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Informatika serta Teknik Hidros-Oseanografi dinyatakan lulus dalam sidang yudisium yang dipimpin Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla., yang di hadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, M.T., M.Si., para pejabat utama STTAL Kadepperskerma, Kaprodi, Kadep Akademik, Dankorsis, Ka.UPT Bahasa STTAL serta pejabat Mabesal yang hadir Paban 3 Dikspersal dan Kasubdisopsdik Disdikal dengan tetap laksanakan prokes bertempat di Auditorium Gd. Marore Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Kamis (6/1/2022)

Setelah melalui proses sidang yang berlangsung cukup lama, maka ditetapkan para mahasiswa Pascasarjana S2 Asro (Analisis Sistem dan Riset Operasi) Angkatan VII dari jumlah 20 mahasiswa yang dinyatakan lulusan terbaik atas nama Letkol Laut (T) Andri Kuswoyo dan peraih predikat tesis terbaik atas nama Mayor Laut (T) Anton Nugroho dengan Judul: ” Strategi dan Kebijakan Stabilitas Kawasan Ranai Dalam Konflik Laut China Selatan (Studi Kasus: Indonesia, China dan Amerika Serikat).

Selanjutnya mahasiswa D3 Angkatan XIV dari jumlah 37 orang mahasiswa terbagi empat Program Studi yakni 7 mahasiswa Prodi Teknik Mesin peraih terbaik diantaranya atas nama Serka Lpu Rahmat, 10 mahasiswa Prodi Teknik Elektronika peraih lulusan terbaik atas nama Serma Pas Zaini, 10 mahasiswa Prodi Teknik Informatika lulusan terbaik atas nama Sertu Nav Arga Yudha Tiara Putra, 10 mahasiswa Prodi Teknik Hidros-Oseanografi lulusan terbaik atas nama Sertu Sba Widhi Nugroho dan peraih predikat tugas akhir terbaik D3 dari Prodi Teknik Informatika atas nama Serka Nav Boby Kristyan dengan Judul : “Rancang Bangun Sistem Informasi Evaluasi Motivasi Belajar Mahasiswa Berbasis Website”.

Kegiatan sidang yudisium mahasiswa STTAL tahun 2022,ini untuk menetapkan hasil akhir dari penetapan nilai dari seluruh rangkaian kegiatan mata kuliah/akademik mahasiswa STTAL serta untuk memutuskan lulus tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama kuliah di Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang ditetapkan dalam sidang oleh pejabat dalam hal ini keputusan dalam rapat yudisium.

(Red)

Berita Lainnya