oleh

2 Anggota Bhabinkamtibmas dan 3 Masyarakat Umum dapat Penghargaan dari Kapolres Bantul

-TNI Polri-151 views

Dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul berhasil menyabet penghargaan dari Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK. Kedua Bhabinkamtibmas tersebut yakni, Aipda Mohamad Jumadi Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Polsek Pajangan dan Aipda Muh Riyadi Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Polsek Bantul.

Aipda Mohamad Jumadi mendapat penghargaan dari Kapolres karena prestasinya keluar sebagai Juara I dalam pelaporan melalui  Apilkasi  E Binmas tingkat Polres Bantul bulan Mei 2022. Sementara Aipda Muh Riyadi dinilai aktif dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas oleh Kapolres.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Bantul pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Yang Berprestasi. Upacara tersebut digelar di halaman Polres Bantul, Selasa (14/6/2022) pagi.

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Selain kedua anggota tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan penghargaan kepada tiga masyarakat umum yang telah membantu tugas-tugas kepolisian.

Mereka adalah Dicky Sujarwo, Fitri Yulianto dan Ibnu Dwi Ramadani atas prestasinya berhasil mengamankan pelaku  kejahatan jalanan di wilayah Kapanewon Pundong, Bantul. (Humas Polsek Bantul)

Berita Lainnya