oleh

173 KPM Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan, Terima BLT-Dana Desa Tahap Pertama

Penengahan – koranprogresif.co.id – Sebanyak 173 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Penengahan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama. Pembagian dilaksanakan di Kantor Balai Desa Penengahan, pada Senin (29/06/2020).

Acara pembagian BLT – DD tersebut dihadiri oleh Camat Pendngahan, Babinsa Desa Penengahan, Kepala Unit BRI Penengahan, Kepala Desa Penengahan, Ketua BPD Desa Penengahan, Jajaran Aparatur Desa Penengahan dan 173 KPM warga Desa Penengahan.

Kepala Desa Penengahan, Sofiyudin, mengharapkan warga yang menerima BLT – DD ini untuk menggunakan uang BLT dengan sebaik – baiknya guna keperluan keluarga.

“Saya harapkan supaya warga yang menerima BLT – DD menggunakan uang BLT dengan bijak untuk kebutuhan rumah tangga dimasa sulit akibat dampak virus corona saat ini,” harapnya.

Kades Penengahan, Sopiyudin ini juga mengatakan, ada lagi bantuan selain BLT – DD yang bersumber dari Program Dana Desa.

“Selain BLT – DD ada juga bantuan dari APBD Kabupaten dan ada 15 KK namun belum cair saat ini, kita sabar Ingsa Allah segera dicairkan Pemkab. Dan ada juga data baru Program BPNT Tahun 2020 sebanyak 18 KK dan untuk BPNT 2020 sudah terealisasi,” jelasnya. (Widodo).

News Feed