oleh

150 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Personel Gabungan di Kecamatan Sindang

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Personel Polsek Sindang bersama koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penggunaan masker, di jalan Desa panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (24/09/2020).

Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu. Iptu Iwa Mashadi mengatakan, Kegiatan Operasi yustisi dilaksanakan dengan sistem stasioner dan mobile. Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Dalam kegiatan operasi yustisi ditemukan sebanyak 150 orang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker,” katanya.

Sambungnya, untuk para pelanggar kita berikan teguran lisan dan tertulis sekaligus diberikan masker gratis.

Lebih lanjut, “diberikan sanksi sosial ini tidak lain agar kedepan masyarakat lebih patuh dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” tegas Iptu Iwa Mashadi. (Krz)

News Feed